Pamer Tato, Begini Tampang Anak Anggota DPRD Bekasi Tersangka Pemerkosaan

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 29 Mei 2021 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 338 2417296 pamer-tato-begini-tampang-anak-anggota-dprd-bekasi-tersangka-pemerkosaan-2GQd8ts3Ra.jpg AT, tersangka pemerkosaan (Foto: Ist)

JAKARTA - Tersangka pemerkosaan berinisial AT (21), yang juga anak anggota DPRD Kota, Bekasi diserahkan orangtuanya ke Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Jumat 21 Mei 2021. Sebelumnya, AT sempat buron.

Pemuda tersebut diduga menjual kekasihnya yang masih berusia 15 tahun untuk melayani pria hidung belang melalui aplikasi Mi C**. Tarif yang dipasang pelaku adalah Rp400 ribu per pelanggan. 

Dari foto yang beredar, AT memiliki banyak tato di tubuhnya. Bahkan, ia tak segan untuk memerkannya di sejumlah foto dengan telanjang dada.

Berikut penampakan AT:

AT

AT sedang berpose dengan jaket jeans tanpa baju di belakang mobil (Foto: Ist)


AT

AT (Foto: Ist) 

Atas perbuatannya AT, berdasarkan diagnosa dokter menunjukkan benjolan di tubuh korban PU muncul setelah disetubuhi AT. Sebelumnya tidak ada benjolan, namun setelah persetubuhan timbul benjolan.

LF, orangtua PU mengatakan, benjolan tersebut merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat menular. Untuk itu, dokter menyarankan agar dilakukan operasi pada kelamin korban hari ini,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sementara pihak keluarga AT berniat untuk menikahkan AT dengan PU. Namun, permintaan tersebut ditolak keluarga korban.

Ayah korban, DN mengaku lega setelah mendengar tersangka AT, anak dari anggota DPRD Kota Bekasi telah ditahan di Polres Metro Bekasi Kota. Pihaknya juga berencana untuk membuat laporan baru.

“Saya berencana akan membuat laporan baru jika pasal yang dikenakan terhadap tersangka seperti tindak kekerasan dan perdagangan anak yang dialami putri kandung saya tidak menjerat tersangka secara hukum,” katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini