Anies Ajak Warga Manfaatkan Fasilitas Sewa Sepeda di Jakarta

Dimas Choirul, MNC Media · Minggu 30 Mei 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 338 2417379 anies-ajak-warga-manfaatkan-fasilitas-sewa-sepeda-di-jakarta-xxF8klkM8N.jpg Foto: IG @aniesbaswedan

JAKARTA - Bersepeda merupakan kegiatan yang menyenangkan. Tak ayal, olahraga ini disukai banyak orang, salah satunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baru-baru ini, Anies mengajak warga Ibu Kota untuk mencoba sepeda sewa yang telah disediakan Pemprov DKI. 

"Sudah pernah coba sepeda sewa?," tulis Anies melalui postingan di akun Instagram-nya, @aniesbaswedan, Sabtu (29/5/2021).

Baca juga: Anies Apresiasi Permintaan Maaf Menkes yang Salah Berikan Nilai ke Pemprov DKI

Dalam postingannya itu, Anies membagikan ulang momen ketika Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir beserta rombongan bersepeda menuju Kota Tua, Jakarta Barat. 

"Hari sabtu yang sejuk dan cerah ini Wakil Kepala Dinas Perhubungan  Bapak Chaidir beserta rombongan bersepeda menuju kota tua," tulisnya.

Anies melanjutkan, Pemprov DKI melalui Dishub saat ini telah menyediakan sepede sewa yang tersebar di berbagai titik kota Jakarta.

Baca juga: Pamer JPO Tapal Kuda, Anies: Ramah Disabilitas untuk Kesetaraan Warga Ibu Kota

"Tahukah kamu #sobatdishub kini sudah banyak tersedia sepeda sewa/bike sharing yang tersebar di beberapa titik kota Jakarta? Lengkap dengan peta, rambu, serta parkirannya! Yuk manfaatkan fasilitas ini untuk menjelajah kota Jakarta!," pungkasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini