Listrik Aliran Atas Stasiun Parung Panjang Alami Gangguan

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 30 Mei 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 338 2417516 listrik-aliran-atas-stasiun-parung-panjang-alami-gangguan-dzS8Rn8ecU.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Parung Panjang mengalami gangguan dan kini sedang dalam perbaikan. Akibatnya, KRL Commuterline tujuan Rangkasbitung-Tanah Abang ikut terganggu.

"#InfoLintas Terdapat perbaikan pada LAA (Listrik Aliran Atas) Stasiun Parung Panjang, saat ini dalam penanganan petugas, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," cuit @CommuterLine, Minggu (30/5/2021).

 Baca juga; Heboh Modus Pemudik Balik Jakarta Jadi "Penumpang Gelap" KRL

"#InfoLintas KA 2047 (Rangkasbitung-Tanah Abang) perjalanan hanya sampai Stasiun Parung Panjang, selanjutnya sebagai 2048 (Tanah Abang-Rangkasbitung) Batal perjalanan. Untuk pengguna dialihkan ke KA 2049 (Rangkasbitung-Tanah Abang) di Stasiun Parung Panjang," tambah informasi yang dicuitkan @CommuterLine.

Saat ini, perbaikan LAA di Stasiun Parung Panjang telah rampung dan proses penguraian kepadatan di lintas tersebut masih berlangsung

Baca juga:  Catat! KRL Kembali Beroperasi hingga Pukul 22.00 WIB Mulai Hari Ini

"#InfoLintas Info lanjut perbaikan LAA (Listrik Aliran Atas) Stasiun Parung Panjang telah selesai penanganan oleh petugas, untuk perjalanan KRL saat ini dalam proses penguraian kepadatan di lintas," tutupnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini