Terjatuh Gegara Tumpahan Solar, Bikers Tewas Terlindas Truk

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Senin 31 Mei 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 338 2417774 terjatuh-gegara-tumpahan-solar-bikers-tewas-terlindas-truk-AFwkvkrtm3.png Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Seorang pengendara motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B 3623 CFG tewas usai terlindas dump truk dengan nomor polisi B 9473 TIS. Satuan Lalulintas Polres Metro Jakarta Barat pun mengungkap kronologi kecelakaan tersebut.

Kanit Lantas Polres Jakbar, AKP Agus Suparyanto mengatakan, korban bernama Muchtar Efendi. Saat melintas di Jalan S Parman dari arah selatan menuju ke arah utara, lalu sesampainya di dekat Pom Bensin Shell terjatuh terpeleset karena permukaan jalan licin ada bekas solar yang tumpah.

"Lalu korban terjatuh ke kanan dan pengendaranya terlindas ban belakang kiri drump truk yang melaju searah di sebelah kanan," kata Agus dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/5/2021).

Baca juga:  Wanita Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel di Menteng Jakarta Pusat, Ini 6 Faktanya

Kata Agus, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan perut yang hancur akibat terlindas drum truk.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dan jenazah sudah dievakuasi ke RSCM," pungkasnya.

Baca juga:  Gubernur Anies Sebut Perokok Miliki Risiko Besar jika Terpapar Covid-19

Sementara itu, diketahui identitas korban meninggal bernama Muchtar Efendi (28) warga Tangerang, Banten. Sedangkan, pengemudi dump truk diketahui bernama Aang Pahrudin.

Diberitakan sebelumnya, terlihat dari foto yang di unggah akun Instagram @tmcpoldametro pengendara motor terlindas ban sebelah kiri. Selain itu, motor Honda Scoopy warna putih terlihat tergeletak di tengah badan jalan.

"#kecelakaan truk B 9473 TIS dan pemotor B 3623 CFG di depan SPBU Shell Jl. S. Parman, Jakarta Barat, sekira pukul 01.30 WIB," tulis akun Instagram @tmcpoldametro.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini