Share

Jelang Libur Hari Lahir Pancasila, Lalin Jalur Puncak Padat di Beberapa Titik

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 31 Mei 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 338 2418035 jelang-libur-hari-lahir-pancasila-lalin-jalur-puncak-padat-di-beberapa-titik-bM8K19zcMU.jpg Macet di Jalur Puncak. (Foto: Putra R)

BOGOR - Antrean panjang terpantau di beberapa titik di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Senin (31/5/2021). Kepadatan terjadi jelang libur Hari Lahir Pancasila, besok Selasa 1 Juni 2021.

Pantauan MNC Portal Indonesia, hingga pukul 15.47 WIB, arus kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta sudah terlihat padat dari Simpang Taman Safari. Kendaraan yang didominasi mobil pribadi mengular cukup panjang hingga di sekitaran Pasar Cisarua. 

Baca juga: Jalur Menuju Puncak Bogor Ditutup Antisipasi Kemacetan

Selepas Pasar Cisarua, kepadatan justru terjadi dari arah sebaliknya yakni dari Jakarta menuju Puncak. Sedangkan, yang mengarah ke Jakarta lancar.

Memasuki Simpang Megamendung, laju kendaraan ke arah Jakarta kembali tersendat. Begitu juga dengan kendaraan yang menuju Puncak terlihat mengular cukup panjang dikarenakan banyaknya kendaraan keluar masuk di persimpangan tersebut. 

Baca juga: Cegah Wisatawan Berkerumun, Penutupan Jalur Puncak Menuju Cianjur Bersifat Situasional

Sementara, untuk kondisi cuaca di sebagian kawasan Puncak sedang diguyur hujan dengan intensitas ringan. Para pengendara diimbau untuk tertib berlalu lintas dan berhati- hati karena jalan menjadi licin.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini