Tabrakkan Diri ke KRL, Pria Misterius Tewas Dekat Stasiun Pesing

Dimas Choirul, MNC Media · Senin 31 Mei 2021 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 338 2418137 tabrakkan-diri-ke-krl-pria-misterius-tewas-dekat-stasiun-pesing-C4b8EcBIFt.jpg Seorang pria tewas tabrakkan diri ke KRL di Pesing, Jakarta Barat (Foto: Dimas Choirul)

JAKARTA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat menabrakan diri saat Kereta Rel Listrik (KRL) melintas di perlintasan Stasiun Pesing, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Senin (31/5/2021) siang. Pria itu pun tewas tertabrak kereta.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Melta Mubarak mengatakan, setelah pihaknya mengetahui hal tersebut, langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban melompat dari arah berlawanan KRL dari Grogol arah Tangerang, pas lewat kereta dia lompat dari arah stasiun," katanya kepada wartawan di lokasi.

Baca Juga:  Senin Pagi, Pengguna KRL Berkurang 1%

Mubarak menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan dalam tubuh korban tidak ditemukan kartu identitas. Ia hanya menduga usia pria tersebut antatra 20-25 tahun.

Kendati demikian, polisi tetap membawa jenazah tanpa identitas itu ke Rumah Sakit (RS) Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi. "Kita dalami (motif) tapi di TKP enggak ada identitasnya. Tapi ada pakaiannya," kata Mubarak.

Baca Juga:  Heboh Modus Pemudik Balik Jakarta Jadi "Penumpang Gelap" KRL

Sementara, saksi bernama Mulyono mengatakan, dirinya dan warga lain yang dekat dengan lokasi kejadian tidak mengenali pria itu. "Dia bukan orang sini. Dia mau naik kereta tapi mau naik ke peron. Kan gak boleh dari sini kan harus di pintu utama," ujarnya.

"Diusir lah sama satpam enggak boleh dari sini. Jalanlah dia pinggir rel terus keretanya udah pelan udah diklakson panjang dia enggak mau minggir," tambahnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini