Kesal Dimarahi Bos, Pria Ini Malah Lompat dari Lantai 5 Apartemen Kalibata City

Puteranegara Batubara, Okezone · Selasa 01 Juni 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 338 2418349 kesal-dimarahi-bos-pria-ini-malah-lompat-dari-lantai-5-apartemen-kalibata-city-9a5agY7ldQ.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Seorang pria berinisial D nekat melompat dari lantai 5 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Namun, nyawa laki-laki itu masih selamat setelah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Budi Asih.

"Telah ditemukan seorang laki laki berinisial D (18) yang nekat melompat dari lantai 05 AU Tower Eboni Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan pada Hari Senin 31 Mei 2021 Pukul 22.00 WIB," kata Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (1/6/2021).

Baca juga;  Pemprov DKI Berencana Permanenkan JLNT Casablanca Jadi Jalur Road Bike saat Weekend

Rudiyanto menjelaskan, setelah kejadian itu korban langsung dilarikan ke UGD RS Budi Asih untuk mendapatkan pertolongan. Alhasil, yang bersangkutan sempat sadarkan diri setelah menerima perawatan intensif.

Saat ini, D masih dalam perawatan dokter setelah nekat melompat dari lantai 5 Apartemen Kalibata tersebut.

"Sampai saat ini korban masih di UGD RS Budi Asih dan sudah sempat sadarkan diri. Korban D masih dalam perawatan dari rumah sakit," ujarnya.

 Baca juga; Tim SAR Temukan Nelayan yang Hilang Saat Melaut di Teluk Jakarta

Sementara itu, Rudiyanto mengungkapkan, D nekat melompat dari lantai 5 lantaran diduga kuat adanya permasalahan pribadi dan atasan tempat kerjanya.

"Motif korban loncat dari lantai 5 dikarenakan kesal masalah pribadi, dan karena tekanan di marahi oleh atasanya dan teman kerjanya," tutupnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini