Kasus Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City, Polisi Periksa Sekuriti dan Pengelola

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 03 Juni 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 338 2419567 kasus-bunuh-diri-di-apartemen-kalibata-city-polisi-periksa-sekuriti-dan-pengelola-kJl5YjjUXp.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

JAKARTA - Polsek Pancoran masih mendalami kasus dugaan bunuh diri yang dilakukan D (18), dengan cara lompat dari lantai 5 di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Saat ini, polisi bakal memeriksa sekuriti dan pengelola apartemen.

"Sekuriti dahulu yang akan diperiksa karena ada prosesnya," ujar Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto pada wartawan, Kamis (3/5/2021).

Menurutnya, polisi akan memeriksa pihak keamanan Tower Ebony Apartemen Kalibata City dan pihak pengelola. Namun, belum dipastikan kapan proses pemeriksaan itu dilakukan. Di samping itu, polisi meminta pihak keamanan meningkatkan kontrol saat berjaga, untuk mengantisipasi upaya bunuh diri.

"Kami ingatkan dan udah sering ingatkan security untuk tingkatkan kontrol. Tapi memang susah juga kalau sudah di kamar, itu area privat yang tidak bisa diakses. Jadi susah dikontrol, kecuali di area publiknya yang masih bisa dikontrol security," tuturnya.

Baca Juga : Kesal Dimarahi Bos, Pria Ini Malah Lompat dari Lantai 5 Apartemen Kalibata City

Meski begitu, dia pun mengakui, pengawasan tentu punya keterbatasan, terlebih saat penghuni telah berada di kamar yang merupakan ruang privat.

Baca Juga : Pria yang Lompat dari Lantai 5 Apartemen Kalibata City Masih Dirawat

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini