Sekelompok Orang Ngamuk di Pasar Minggu, Obrak-abrik Warung Pecel Lele dan Bacoki Pembeli

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Minggu 06 Juni 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 338 2420948 sekelompok-orang-ngamuk-di-pasar-minggu-obrak-abrik-warung-pecel-lele-dan-bacoki-pembeli-nl3rUSw6iZ.jpg ilustrasi: shutterstock

JAKARTA  - Peristiwa pembacokan terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Seorang pembeli pecel lele terkena bacokan oleh kelompok tersebut pada Minggu (6/6/2021) dini hari.

(Baca juga: Viral! Cafe di Bekasi Digerebek BNPB, Gelar Live DJ Tanpa Prokes)

Peristiwa itu viral di media sosial karena diunggah akun Instagram @cetul.22, terlihat ada seorang warga terkapar dengan luka bacok. Dalam video itu korban berusaha di evakuasi oleh warga sekitar.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko membenarkan adanya kasus pembacokan di wilayah hukumnya.

"Benar, awalnya ribut antara pengendara sepeda motor," ucap Bambang kepada wartawan, Minggu (6/6/2021).

(Baca juga: Selayang Pandang Idjon Djanbi, Pendiri Kopassus Eks Sopir Ratu Belanda di Perang Dunia II)

Diketahui sebelum terjadinya perkelahian, seorang pengendara sepeda motor adu jotos terlebih dahulu. Sementara itu, warga sekitar turut menyaksikan kejadian itu.

Namun, saat berusaha ditengahi kedua pengendara itu bergegas pergi meninggalkan lokasi kejadian.

"Dibubarin sama warga dan pedagang di sana, gak lama salah satu orang yang tadi ribut itu balik lagi bawa teman-temannya," terangnya.

Sedangkan, diketahui identitas korban berinisial S (38) yang berusaha menengahi aksi tersebut. Tapi, justru korban terkena bacokan senjata tajam.

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo setelah mendapat luka bacok dibeberapa bagian tubuhnya. Diketahui pelaku turut merusak dagangan usaha pecel lele di lokasi kejadian.

Hingga kini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Hal ini guna menangkap para pelaku yang sudah membuat masyarakat resah.

"Korban masih di rawat di RS Pasar Rebo. Dia itu pembeli pecel lele dan pemilik warung pecel lele juga merugi karena warung diacak-acak," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini