Share

PPDB Error, Pemprov DKI Akui Ada Masalah dan Minta Maaf

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Senin 07 Juni 2021 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 338 2421316 ppdb-error-pemprov-dki-akui-ada-masalah-dan-minta-maaf-BSxVTnN8kc.jpg Ilustrasi: Okezone

JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mengakui sejak pagi tadi sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online alami masalah teknis.

(Baca juga: Makhluk Berbulu Lebat dan Beraroma Busuk Gemparkan Sumbar)

Meski tak menjelaskan permasalahannya seperti apa, namun pihaknya mengakui perbaikan telah dilakukan oleh tim teknis.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk saat ini Website PPDB sedang mengalami perbaikan. Silahkan lakukan pengecekan secara berkala. Terima kasih," balas akun twitter @DKIJakarta, Senin (7/6/2021) siang tadi.

(Baca juga: Viral! Pasangan Ini Bikin Surat Perjanjian Pacaran Bermaterai, Isinya Mengejutkan)

Sebelumnya diketahui keluhan akan PPDB online diungkapkan sejumlah warga net melalui akun twitter-nya. Bahkan cuitan mereka hingga membuat kata PPDB hingga masuk dalam trending di Twitter.

Selain membalas satu persatu warga net yang mencuitnya Pemprov DKI Jakarta juga meminta agar warga untuk rutin melakukan pengecekan sistem PPDB.

Sementara itu, melalui akun Twitternya, banyak warga net yang mengeluhkan sistem PPDB yang alami kendala. Terlebih hingga siang ini sistem tersebut tak kunjung normal. Kondisi ini menyita waktu orang tua yang tengah bekerja.

"Ada apa dengan ppdbdki1...apakah belum siap? Dari pagi sampai siang ini masih saja "terjadi gangguan interkoneksi"...," cuit @IpunkPurwoko.

"pengecekan mulu dari tadi perbaikan kapan?," timpal @Linggaaaaaa3.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini