Share

Wanita Muda Diduga Dibunuh di Kontrakan, Polisi: Ada Bekas Luka di Leher

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 08 Juni 2021 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 338 2422102 wanita-muda-diduga-dibunuh-di-kontrakan-polisi-ada-bekas-luka-di-leher-McEzymdKFg.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Warga Cengkareng dihebohkan dengan penemuan mayat wanita muda di sebuah rumah kontrakan di Jalan Galunggung II Blok E 12 RT005 RW015 nomor 1, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 6 Juni 2021.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono mengatakan, kasus penemuan mayat wanita yakni RM (30) di rumah kontrakan tersebut diduga karena tindak pidana pembunuhan.

"Kami menduga telah terjadi tindak pidana pembunuhan jadi meninggalnya bukan karena sakit. Tapi karena memang ada dugaan pembunuhan," kata Joko di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (8/6/2021).

Baca juga: Polres Jakbar Bongkar Kebon Ganja Hidroponik Rumahan di Brebes

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan tim medis didapati luka di bagian leher korban. "Ada di sekitar leher, ya yang jelas ada bekas luka," beber Joko.

Meski penyidik sudah memeriksa lima orang saksi, namun hingga kini belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka. Joko menjelaskan, pihaknya masih melakukan pendalaman. "Sampai sekarang masih kita selidiki terkait pelaku siapa yang melakukan (pembunuhan)," pungkas Joko.

Baca juga: Polisi Tangkap Pembunuh Penjaga Perlintasan Kereta di Tambora

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas di rumah kontrakan kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan keadaan terlentang dengan kepala ditutup sprei diatasnya bantal.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini