Anies Bagikan Info Bazar Online, Netizen Keluhkan KJP Terlambat Cair

Bima Setiyadi, MNC Portal · Rabu 09 Juni 2021 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 338 2422346 anies-bagikan-info-bazar-online-netizen-keluhkan-kjp-terlambat-cair-3TYMC9mWrc.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bagikan informasi bazar online dari para Jakpreuner melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan, Rabu (9/6/2021). Bazaar online ini diharapkan menjadi solusi terbaik bagi semua pihak, baik itu UMKM yang yang terdampak dengan penurunan omset, juga bagi masyarakat umum untuk tetap aman meski berbelanja dari rumah.

Pandemi Covid-19 ternyata membawa banyak perubahan, termasuk perubahan pola hidup. Kecenderungan ini, salah satunya ditandai dengan pola masyarakat yang lebih suka berbelanja online dari pada belanja langsung seperti sebelum masa pandemi.

"Perubahan perilaku masyarakat inilah yang dilihat oleh pengampu Jakpreneur di beberapa wilayah untuk mengadakan bazar online di berbagai platform. Mulai dari website, market place, hingga media sosial," seperti dikutip akun Instagramnya @aniesbaswedan.

Baca Juga: Anies Masuk 3 Besar Capres dengan Elektabilitas Tertinggi

Lebih darin1.200 warganet menyukai informasi yang dibagikan Anies. Namun dari beragam komentar yang diberikan, warganet justru mempertanyakan pencairan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"KJP kapan cair pak?" Tulis @williamjonthan46

Akun @kebab_hubbba juga mempertanyakan KJP yang biasanya cair pada tanggal 5.

"KJP nya gimana nih biasa tgl 5 masih blum ada pak gubernur Anies Baswedan," ujarnya.

"KJP kpn cair pk,,,knp skrg KJP cair nya lama,,," keluh @kurniawatidesix10

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini