Kakek 83 Tahun Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 09 Juni 2021 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 338 2422392 kakek-83-tahun-ditemukan-tewas-di-kolam-ikan-Obo45oGheA.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BOGOR - Seorang kakek berinisial DM (83), ditemukan tewas di kolam ikan di Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (9/6/2021) pagi tadi.

Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sahroni mengatakan, temuan mayat itu berawal ketika ada warga melintas di area kolam ikan sekira pukul 06.00 WIB. Ketika itu, terlihat jasad korban berada di dalam kolam.

"Korban meninggal di kolam ikan dalam posisi celana tersangkut ke besi di dinding kolam sedangkan badan tengkurap kepala masuk ke dalam air kolam," kata Sahroni, dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

Baca juga;  2 Ormas Bentrok di Mapolres Bekasi, Ini Penjelasan Polisi

Warga pun melaporkan temuan tersebut ke polisi. Dari hasil olah tempat kejadian sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dari keterangan para saksi-saksi dan barang bukti sementara disimpulkan korban meninggal dunia akibat jatuh ke kolam. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban," jelasnya.

Baca juga;  Berkurang 160, Pekerja Migran Isolasi Covid-19 di Wisma Atlet Jadi 3.645 Orang

Kemudian, didapati keterangan dari keluarga bahwa korban memang sudah pikun. Bahkan sering keluar pada malam hari tanpa diketahui pihak keluarga dan beberapa kali tidak pulang ke rumah.

"Penyelidikan lebih lanjut dilaksanakan untuk mastikan sebab kematian," tutup Sahroni.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini