Ojol Berkerumun di McD Stasiun Gambir, Polisi Turun Tangan

Jonathan Nalom, MNC Media · Rabu 09 Juni 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 338 2422412 ojol-berkerumun-di-mcd-stasiun-gambir-polisi-turun-tangan-opGMGuR0RT.jpg Kerumunan di McD Stasiun Gambir, Jakarta, Rabu (9/6/2021). (Foto : MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak)

JAKARTA - Kerumunan terjadi McDonald's Stasiun Gambir, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (9/6/2021) siang, di saat restoran cepat saji itu mempromosikan menunya. Kerumunan ini menimbulkan kericuhanan lantaran pihak McDonald's tidak menyanggupi orderan secara tepat waktu.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, pada pukul 12.00 WIB, kerumunan terjadi di depan pintu McDonalds. Mereka semua menunggu orderan yang kemudian akan diantarkan ke kustomer.

Melihat kerumunan tersebut petugas Polsek Gambir langsung bersigap. Mereka langsung mengarahkan driver ojol untuk mundur. Polisi juga langsung memberikan garis sebagai tanda batas driver ojol antri.

Baca Juga : Viral! Cafe di Bekasi Digerebek BNPB, Gelar Live DJ Tanpa Prokes

Satpoll PP kemudian juga sedang meminta keterangan lebih lanjut terkait kerumunan yang ditimbulkan oleh McDonald's. Menindaklanjuti kerumunan tersebut, untuk sementara McDonald's Gambir telah menutup layanan ke semua pihak.

Baca Juga : Gerebek Omma Restaurant, BNPB: Agar Tidak Terjadi Klaster Covid-19

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini