Ojol Berkerumun, McDonalds Stasiun Gambir Disegel!

Jonathan Nalom, MNC Media · Rabu 09 Juni 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 338 2422438 ojol-berkerumun-mcdonalds-stasiun-gambir-disegel-2jGkYptleX.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Restauran cepat saji McDonalds cabang Stasiun Gambir, Jakarta Pusat setelah menimbulkan kerumunan driver ojel. Adapun segel tersebut akan berlangsung selama 1 x 24 jam.

(Baca juga: Ojol Berkerumun di McD Stasiun Gambir, Polisi Turun Tangan)

Sebelum penyegelan Kasatpol PP Kelurahan Gambir sempat menemui pihak manajemen restauran tersebut. Mereka terlihat berbincang sekitar 20 menit.

"Hari ini kami dari Satpoll PP Kelurahan Gambir, akan melakukan penyegelan sementara 1x24 Jam." kata Kasatpol PP Kelurahan Gambir, Ilham di Stasiun Gambir (09/06/2021)

Penyegelan tersebut disaksikan oleh Kapolsek Gambir, AKBP Kadek Budiyarta,Koramil, Kepala Stasiun PT KAI Stasiun Gambir, serta Penanggung Jawab McDonalds Stasiun Gambir. Adapun penyegelan kemudian disusul dengan penempelan stiker tanda restauran disegel.

(Baca juga: Bambang Pacul Sebut Puan Teh Botol Sosro, Ganjar: Silakan Diminum)

Sementara melanjuti penyegelan pada hari ini, Ilham mengarahkan pihak pihak restaurant untuk langsung mengunci pintu dan mematikan lampu dalam restaurant. Lebih lanjut, Ilham mengingatkan apabila dalam penyegelan ditemukan pelanggaran, pihaknya akan memberi sanksi lanjutan.

"Hari ini kami tutup, langsung kunci pintu dan matikan lampu. Kalau ada melakukan pelanggaran lagi kami akan denda sesuai Perda." lanjutnya

Selanjutnya, Pihak manajemen juga diarahkan untuk berkoordinasi kepada perusahaan ojol untuk melakukan tutup order. Hal ini karena driver terus mendapati orderan di restauran tersebut.

"Sesuai saran dari Kapolsek tadi, jadi langsung tutup aplikasinya, karena kasian para driver ini masih terima order," pungkasnya

Sebelumnya kerumunan driver ojol terjadi di depan pintu salah satu restauran cepat saji. Kerumunan tersebut terjadi akibat pihak restauran tidak mampu menyanggupi orderan ojol yang bahkan sudah menunggu selama satu jam.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini