Bima Arya Bakal Berdialog dengan Pendukung Habib Rizieq

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 09 Juni 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 338 2422730 bima-arya-bakal-berdialog-dengan-pendukung-habib-rizieq-KviaxiGfKt.jpg Wali Kota Bogor Bima Arya (Foto : Okezone.com/Putra RA)

BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto direncanakan membuka sesi dialog atau pertemuan bersama para pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS). Dialog sedianya akan berlangsung pada Jumat 11 Juni 2021.

Hal itu diketahui ketika Bima ditelepon langsung oleh Habib Mahdi Assegaf selaku perwakilan pendemo di halaman Balai Kota Bogor, Rabu (9/6/2021).

Dalam sambungan teleponnya, Bima menyerahkan rencana dialog tersebut kepada Habib Mahdi Assegaf. Dengan catatan agar dilakukan secara terbatas dan memperhatikan protokol kesehatan.

"Habis salat Jumat, jam 1 siang untuk berdialog," kata Habib Mahdi Assegaf, kepada pendemo.

Tetapi, Habib Mahdi mengingatkan apabila dialog itu tidak ada kepastian atau batal, akan ada massa yang lebih banyak datang ke Balai Kota Bogor.

Baca Juga : Terpapar Covid-19, Anggota DPRD Garut Meninggal Dunia

"Kalau tidak ada kepastian, jangan salahkan saya menurunkan ribuan orang. Saya masih memperhatikan prokes tapi kalau tidak ketemu solusi dan keadilan maka jangan salahkan umat akan kumpul dan duduk ditempat ini (Balaikota) dengan jumlah yang tidak terbatas," tegasnya.

Seperti diketahui, pendukung Habib Rizieq Shihab menggelar aksi demo di Balai Kota Bogor. Mereka meminta Bima Arya bertanggungjawab karena telah menyeret HRS ke persidangan terkait kasus RS Ummi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini