Wanita Terekam Ngutil Tas Jamaah di Masjid Cilandak, Warganet: Kerudung Kedok Doang!

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Kamis 10 Juni 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 338 2422974 wanita-terekam-ngutil-tas-jamaah-di-masjid-cilandak-warganet-kerudung-kedok-doang-h8osnvc7zT.JPG Viral wanita terekam mencuri di masjid. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Seorang wanita berkerudung terekam mencuri di Masjid Alfiyah, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 9 Juni 2021. Rekaman CCTV aksi wanita tersebut lantas tersebar ke medsos dan viral.

Video diunggah Instagram @jakarta.terkini berdasarkan kiriman dari warganet @riosuryavitara. "Terjadi pencurian HP dan uang tunai di Masjid Al Afiyah RSUP Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan sore tadi, Rabu, 9/6/2021," tulis akun tersebut dalam caption, Kamis (10/6/2021).

Pelaku yang berkerudung coklat, berkacamata dan rok selutut itu duduk di pojokan masjid. Secara perlahan sambil sesekali melihat sekelilihg, pelaku mengambil isi tas di sana.

Baca juga: Viral Bocah Korban Broken Home Sedih Lihat Temannya Foto Wisuda Bareng Orangtua

Kurang dari semenit, ponsel beserta uang berhasil ia pindahkan ke tas jinjing hitam yang dibawanya. Pelaku lalu keluar dan meninggalkan masjid.

Video itu yang diposting itu kini telah ditonton 78 ribu pengguna Instagram. Banyak warganet yang kemudian terlihat kesal dengan aksi pelaku.

Para warganet yang memenuhi kolom komentar yakin bila dalam kesehariannya pelaku tak menggunakan kerudung. Hal itu terlihat dari rok yang tak menutupi auratnya.

Baca juga: Viral! Wanita Seksi Ini Siram Kurir karena Tolak Barang saat COD

"Aku yakin pake kerudung buat kedok doang itu. Kelihatan banget masak roknya cuma sedengkul," tulis @ikajojonts.

"Pake kerudung tapi rok pendek, hahaa ketauan banget buat nutupin doang," tambah @beisfuck.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini