3 Mobil dan 2 Motor Tabrakan Beruntun di Bekasi, 4 Warga Terluka

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Jum'at 11 Juni 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 338 2423517 3-mobil-dan-2-motor-tabrakan-beruntun-di-bekasi-4-warga-terluka-5xa5hdL8LB.jpg Motor ringsek terlibat kecelakaan beruntun di Bekasi. (Ist)

BEKASI - Tabrakan beruntun melibatkan dua mobil dan 3 motor terjadi di Jalan Pasar Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (11/6) malam. Akibatnya, empat orang mengalami luka berat dan harus dilarikan kerumah sakit terdekat untuk perawatan.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kecelakaan melibatkan 2 mobil dan 3 sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun.

"Kondisi empat korban sudah membaik, tidak ada yang meninggal dalam kejadian itu," katanya.

Menurut keterangan saksi peristiwa itu bermula saat kendaraan Honda HRV dengan nomor polisi B 2319 TRE dikemudikan My ad Aulia Ratna Wijayanti datang dari arah barat pasar kranggan menuju timur kelurahan Jatirangga setiba dilokasi kejadian mengalami oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan datang kendaraan Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1052 KKU yang dikemudikan Raimond yang datang dari arah berlawanan. Benturan terjadi antara bagian depan kendaraan Honda HRV dengan bagian samping kanan kendaraan Daihatsu Xenia.

"Mobil HRV juga menghantam sepeda motor B 4488 TRL yang dikendarai Darwin Sianipar yang pada saat itu penumpang," ucapnya.

Baca Juga : Avanza Terlibat Tabrak Lari di Bandung, Sejumlah Pengendara Jadi Korban

Pengendara motor berikut penumpangnya mengalami luka. Selain itu, mobil menghantam sepeda motor lainnya bernomor B 5391 TGD yang dikendarai Ika Safitri.

Pada saat itu datang dari arah berlawanan selanjutnya membentur sepeda motor lainnya bernomor B 6681 EXB yang dikendarai Novia Triastusi. Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Unit Laka Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini