Polisi Periksa CCTV Ungkap Pelaku Pembacokan di Warung Pecel Lele Pasar Minggu

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 11 Juni 2021 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 338 2423532 polisi-periksa-cctv-ungkap-pelaku-pembacokan-di-warung-pecel-lele-pasar-minggu-bJRSHBBY65.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus pembacokan terhadap pria berinisial S (38) di tenda pecel lele, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Sejauh ini, belum ada CCTV yang merekam kejadian tersebut.

"Belum ada perkembangan karena kami sudah sudah mendapatkan 1 CCTV. Tetapi, tidak mengarah ke TKP. Artinya, jaraknya tidak sampai ke TKP," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko saat dikonfirmasi, Jumat (11/6/2021).

Menurutnya, polisi masih terkendala untuk dapat mengungkap identitas pelaku pembacokan. Sebabnya, kamera pengawasan CCTV yang berada di sekitar lokasi tidak menjangkau tempat kejadian perkara.

Karena itu, ia menambahkan, polisi masih menelusuri kamera CCTV yang belum diperiksa di sekitar lokasi. Polisi bakal terus mengusut kasus tersebut guna mengungkap pelakunya.

Baca Juga : Sekelompok Orang Ngamuk di Pasar Minggu, Obrak-abrik Warung Pecel Lele dan Bacoki Pembeli

"Kami masih kesulitan, masih ada lagi satu CCTV, tapi kantornya belum buka sampai sekarang. Kami sangat antusias dan ingin mengungkap kasus ini," katanya.

Baca Juga : Kronologi Pembacokan Sadis Pembeli Pecel Lele di Pasar Minggu

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini