Polisi Masih Identifikasi Pelaku Pembacokan di Warung Pecel Lele Pasar Minggu

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 11 Juni 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 338 2423613 polisi-masih-identifikasi-pelaku-pembacokan-di-warung-pecel-lele-pasar-minggu-UdpMtYpfLT.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus pembacokan terhadap S (38) di warung pecel lele kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Polisi juga masih mengidentifikasi dan memburu pelaku pembacokan tersebut.

"Belum tahu (pelakumya). Cuma dari informasi, pelaku logatnya luar Pulau Jawa," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko saat dihubungi, Jumat (11/6/2021).

Menurutnya, pelaku diduga bukan berasal dari Jakarta berdasarkan keterangan saksi-saksi yang diperiksa polisi. Sejauh ini, polisi masih terus mendalami identitas pelaku dan mencari keberadaan pelaku yang belum diketahui itu.

Dia menerangkan, kasus pembacokan terhadap S itu terjadi saat korban melerai pelaku dan pengemudi motor tak dikenal terlibat keributan. Tak lama setelah ribut selesai, pelaku kembali datang bersama teman-temannya mencari pengemudi motor dimaksud.

Namun, tambahnya, pengemudi motor itu sudah tak ada, pelaku lantas melampiaskan kekesalannya itu pada korban yang saat itu berada di warung pecel lele.

Baca Juga : Polisi Periksa CCTV Ungkap Pelaku Pembacokan di Warung Pecel Lele Pasar Minggu

"Ya beberapa orang yang sempet mengeluarkan suara-suara saja. Ya tapi saya tidak akan menyampaikan logat mana. Intinya Mereka (saksi) kesaksiannya sebatas itu saja," katanya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini