Tuntutannya Dicuekin, Massa Pro Habib Rizieq Emosi saat Bima Arya Orasi

Furqon Munawar, iNews · Jum'at 11 Juni 2021 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 338 2423920 tuntutannya-dicuekin-massa-pro-habib-rizieq-emosi-saat-bima-arya-orasi-vYoCf6ZCS3.jpg Wali Kota Bogor Bima Arya (Foto: Haryudi)

BOGOR - Ketegangan sempat terjadi saat Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan orasinya di depan massa pendukung Habib Rizieq Shihab. Hal itu terjadi lantaran Bima Arya dianggap tidak menanggapi tuntutan massa Habib Rizieq.

Suasana emosional sempat muncul saat ribuan massa pro Habieb Rizieq yang tergabung dalam Forum Masyarakat Muslim se-Bogor Raya, Jumat (11/6/2021) siang mendengarkan pernyataan Bima Arya yang tidak menanggapi tuntutan massa terkait pembebasan tanpa syarat Habib Rizieq. Adapun Habib Rizieq saat ini tengah diadili dalam kasus Rumah Sakit UMMI Kota Bogor.

Baca Juga: Kawal Dialog dengan Bima Arya, Ratusan Pendukung Habib Rizieq Sambangi DPRD Bogor

Sementara Bima Arya usai pertemuan dengan perwakilan massa, memastikan akan menuntut siapa pun yang melanggar protokol kesehatan tanpa kecuali. Dirinya enggan menanggapi status hukum yang kini tengah berproses di pengadilan.

Sebelumnya, Bima Arya bersama Forkopimda Kota Bogor siap berdialog dengan perwakilan simpatisan Habib Rizieq dalam jumlah terbatas, yakni maksimal 10 orang, untuk menjaga protokol kesehatan.

Menurut Bima, pada saat aksi demo simpatisan Habib Rizieq yang menamakan diri Forum Masyarakat Peduli Keadilan (FMPK) di Balai Kota Bogor. Habib Mahdi menghubunginya melalui telepon seluler untuk berdialog. Pembicaraan pada telepon selulernya tersebut disanggupi Bima Arya untuk berdialog pada Jumat sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Bima Arya Temui Massa Habib Rizieq Usai Sholat Jumat, Bahas Apa?

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini