Viral Aksi Pelaku Curi Motor yang Ditinggalkan Pemiliknya dalam Keadaan Menyala

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Minggu 13 Juni 2021 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 338 2424383 viral-aksi-pelaku-curi-motor-yang-ditinggalkan-pemiliknya-dalam-keadaan-menyala-hsPamEb7Bb.jpg Aksi pelaku mencuri motor yang tengah dipanaskan mesinnya terekam kamera CCTV. (Foto : Instagram/@jakarta.terkini)

JAKARTA - Pencuri membawa kabur motor dari rumah warga di Jalan Gedong, Kelurahan Mangga Besar RT 01 RW 03, Taman Sari, Jakarta Barat. Aksi pelaku curanmor itu terekam CCTV.

Aksi pelaku itu kemudian viral di jejaring media sosial usai akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Minggu (13/6/2021). Video itu pun kini telah ditonton 4,9 ribu pengguna instagram hanya dalam sembilan menit.

"Aksi curanmor terekam cctv di Jl. Gedong - Kel. Mangga Besar rt01 rw 03, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu, 12/6/2021," katanya dalam caption yang terekam.

Dalam video memperlihatkan awalnya sepeda motor matic berwarna merah itu sedang dipanaskan pemiliknya. Motor itu terparkir di sebuah ruko yang tertutup teralis hijau.

Tak adanya penjagaan membuat seorang pria bermasker scuba dan berkaus abu yang tengah berjalan langsung mengambil sepeda motor yang masih menyala itu. Motor kemudian dibawa kabur menjauh dari lokasi kejadian dengan mudah.

Postingan itupun membuat kesal warganet yang melihat aksi pencurian itu terjadi karena keteledoran si pemilik. Mereka kemudian memenuhi laman komentar dan menyebutkan pemilik memuluskan jalan pria itu untuk mencuri.

Baca Juga : Gang Belakang Kantor Walkot Jaksel Langganan Curanmor, Sudah 8 Motor Hilang

"Kesempatan malingnya😢 manasin ditinggal… gampang banget," kata @nayahwd.

"Ninggalin motor dalam keadaan nyala ?? Ya seneng malingnya😂😂," timpal @fmfarid.

Baca Juga : Beraksi di 13 Lokasi, Pelaku Curanmor Didor Polisi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini