Video Viral Teror Pecah Kaca Truk Ekspedisi Tanjung Priok Ternyata Bentrok Antar-Sopir

Tim Okezone, Okezone · Senin 14 Juni 2021 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 338 2424678 video-viral-teror-pecah-kaca-truk-ekspedisi-tanjung-priok-ternyata-bentrok-antar-sopir-GYRPLosVPZ.jpg Tangkapan layar video viral bentrok sopir truk ekspedisi (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Sempat beredar video viral di media sosial yang menunjukan penyerangan terhadap truk ekspedisi di Rorotan, menuju Tanjung Priok, Jakarta Utara. Setelah diusut, ternyata hal tersebut terjadi karena kesalahpahaman antar-sopir, bukan premanisme

Sebelumnya diinformasikan bahwa kejadian tersebut akibat teror premanisme menyusul perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Di mana, instruksinya untuk membabat habis aksi premanisme yang kerap melakukan pungli di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca Juga: 22 Preman dan Pelaku Pungli Ditangkap di Majalengka

Dalam video yang diterima, sopir yang diduga menyebarkan video tersebut meminta maaf, berikut petikannya:

"Saya atas nama Bowo mau klarifikasi atas video yang saya buat, pas hari Jumat jam 10 yaitu saya kata-katanya itu karena gugup jadi kalau ngomong seperti itu, bukan Asmoro. Itu bukan premainsme itu hanya kesalahpahaman sesama sopir," ujarnya, seperti dilihat Senin (14/6/2021).

"Pas kejadiannya di Pasar Bebek, Marunda. Demikian saya klarifikasi video saya, saya meminta maaf atas video saya," imbuhnya.

Baca Juga:  Resahkan Masyarakat, 34 Preman di Tangerang Ditangkap

Sebelumnya, pria tersebut menyebutkan ada penyerangan preman menggunakan ketapel kelereng. Mereka memecahkan kaca truk ekspedisi buntut pemberantasan preman. Bahkan, dirinya menyebutkan kondisinya memanas, dan mengimbau para sopir berhati-hati dan sebaiknya menolak orderan jika menuju Tanjung Priok.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini