Share

Ada Perbaikan Ultinitas, Lalu Lintas Jalan Gatot Subroto Padat Merayap

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Senin 14 Juni 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 338 2424745 ada-perbaikan-ultinitas-lalu-lintas-jalan-gatot-subroto-padat-merayap-xtAukMXxCZ.png Macet di Jalan Gatot Subroto (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Adanya galian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan membuat jalan Gatot Subroto tampak macet pagi ini. Antrian mengular hingga berkilo-kilo meter.

Hal itu terungkap usai akun instagram @jktinfo mempostinganya, Senin (14/6/2021) tadi setelah mendapatkan kiriman dari warga net. Postingan sendiri telah disukai oleh 2.919 dalam satu jam.

"Pantauan kepadatan lalin di Gatot Subroto pada Senin (14/6) pagi. Photo @indahndaa #jktinfo," tulisnya dalam caption.

Baca juga:  Ada Pemeliharaan di Tol Japek 7-12 Juni, Waspada Macet

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana kendaraan bertumpuk di jelan itu. Kendaraan bahkan nyaris tak bergerak membuat kawasan itu tampak padat.

Ada proyek LRT di sana membuat pengendara tak bisa leluasa. Mereka tak bisa bergerak cepat karena banyak kendaraan yang tak bisa melintas.

Baca juga:  Kemacetan di Tol Japek 34B Arah Jakarta Mengular Dampak Pemeriksaan Pemudik

Pemotor yang biasanya dapat melaju lancar pun kini tak bisa berjalan lantaran sisi kiri tertutup oleh proyek LRT dan kendaraan.

Beberapa warganet menyebut kemacetan disana disebabkan adanya perbaikan ultinitas di kawasan tendean sehingga menyebakan bottle neck dan membuat jalur menjadi menyempit.

"Efek tendean, gali lobang, tutup lobang, buka lagi, gali lagi 😂," kata @dwirendra28.

Sementara itu warganet lainnya menyarankan bila ingin melintas ke arah kebayoran agar melewati Pancoran barat yang jalannya lebih renggan.

"Kalo mau ke arah Kebayoran lwat Pancoran barat aja tuh tembus Mampang Prapatan kluar langsung sampe di RSUD mampang," kata @afif_nurdin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini