Pabrik Tiner di Tangerang Terbakar

Isty Maulidya, Okezone · Senin 14 Juni 2021 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 338 2425106 pabrik-tiner-di-tangerang-terbakar-UWdtFi6DuV.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

TANGERANG - Kebakaran hebat kembali terjadi di sebuah pabrik di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang pada Senin (14/6/2021). Lokasi kebakaran tersebut juga berdekatan dengan kantor desa Cukang Galih, namun kantor tersebut tidak ikut terdampak.

Komandan Regu (Danru) Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang Andilala menjelaskan bahwa kebakaran dilaporkan terjadi sekitar pukul 16.50 WIB.

Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan dari 5 pos berbeda yaitu 1 unit dari pos Tigaraksa, 1 unit dari Pos Balaraja, 2 unit Mako Curug, 1 Unit Pos Kelapa Dua, dan 1 Unit Pos Pasar Kemis

"Saat ini masih besar api dan masih cukup luas sudah 5 unit diluncurkan anggota masih berusaha memadamkan api," ujarnya.

Tim pemadam kebakaran juga masih berusaha untuk mengendalikan api yang masih cukup besar dikarenakan adanya bahan yang mudah terbakar. Sementara itu, hingga saat ini tidak ditemukan adanya korban jiwa, dan serta belum bisa dipastikan berapa kerugian materiil akibat insiden tersebut.

"Saat ini masih dalam proses pemadaman, dan tidak ditemukan adanya korban jiwa," jelasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini