2 Maling Tepergok Curi Motor yang Ternyata Milik Polisi, Babak Belur Dihajar Warga

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 15 Juni 2021 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 338 2425178 2-maling-tepergok-curi-motor-yang-ternyata-milik-polisi-babak-belur-dihajar-warga-TNme7PxIn8.jpg Pelaku curanmor. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - RN dan SB ditangkap warga setelah tepergok mencuri motor milik anggota polisi di Jalan Pengadegan Utara 4, Pancoran, Jakarta Selatan. Kini, kedua orang tersebut tengah diperiksa lebih lanjut polisi.

Peristiwa itu terekam kamera warga dan diunggah di Instagram @lintas.patroli pada Senin (14/6/2021). Pada postingan itu, tertulis pelaku beraksi dengan membawa senjata api.

Baca juga: Viral Aksi Pelaku Curi Motor yang Ditinggalkan Pemiliknya dalam Keadaan Menyala

Aksi tersebut berhasil digagalkan warga yang merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku. Ternyata benar, keduanya berniat mencuri motor trail milik anggota polisi yang tinggal di kawasan tersebut. Keduanya babak belur dihajar warga sebelum akhirnya diserahkan ke polisi. 

Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Abdullah mengatakan, kedua pelaku itu sudah diamankan ke Polsek Pancoran. Namun, senjata api yang disebut-sebut itu bukanlah senjata api sungguhan, namun hanya korek api berbentuk pistol untuk menakuti korban.

Baca juga: Gang Belakang Kantor Walkot Jaksel Langganan Curanmor, Sudah 8 Motor Hilang

"Pelaku berinisial RN dan SB sudah diamankan, saat ini tengah diperiksa lebih lanjut untuk pengbangan," katanya saat dikonfirmasi, Senin (14/6/2021).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini