Viral Rekaman CCTV Jambret Rampas HP Dua Bocah di Bekasi, Korban Syok

Rahmat Hidayat, iNews · Selasa 15 Juni 2021 05:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 338 2425198 viral-rekaman-cctv-jambret-rampas-hp-dua-bocah-di-bekasi-korban-syok-HSiZc8s124.jpg Jambret di Bekasi.

BEKASI - Aksi penjambretan kembali terjadi lagi di Bekasi, Jawa Barat. Kali ini korbannya dua orang bocah yang sedang bermain handphone (HP) di depan rumahnya di Jatibening Baru, Pondok Gede. 

Pelaku yang menggunakan sepeda motor berpura-pura berteduh saat hujan. Namun saat ada kesempatan, langsung merampas HP milik dua bocah.

Aksi penjambretan tersebut sempat terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Akibat penjambretan tersebut, edua bocah masih dalam kondisi syok.

Baca juga: Viral Video Siswi Jadi Korban Penjambretan di Bekasi

Dari rekaman kamera CCTV milik warga, terlihat dua orang pelaku berhenti saat melihat kedua bocah bermain HP di depan warung rumahnya di Jalan Haji Ahmad, Kelurahan Jatibening Baru, Minggu 13 Juni 2021. 

Kedua pelaku yang masih berusia remaja pura-pura berteduh lantaran hujan. Saat ada kesempatan, seorang pelaku yang berdekatan dengan dua bocah tersebut langsung merampas HP milik BM (9) dan FZ (9). Kedua pelaku langsung kabur dengan sepeda motor.

Baca juga: Pecatan Polisi Nekat Ngejambret, Hasilnya untuk Foya-Foya

Usai menjambret, pelaku kabur dan sempat dikejar oleh seorang bocah namun gagal. Menurut warga, kedua pelaku diperkirakan masih berusia belasan tahun.

Kamto, seorang warga yang melihat kejadian itu mengatakan, motor yang digunakan kedua pelaku tanpa pelat nomor.

“Biasanya jalanan di sini ramai karena akses satu-satunya ke Kali Malang, cuma waktu itu sepi karena hujan,” ujarnya, Senin 14 Juni 2021. 

Sementara itu ibu korban, Tati mengatakan anaknya yang masih duduk di bangku SD kelas tiga masih mengalami trauma. Warga pun berharap agar pelaku yang sudah meresahkan warga ini segera ditangkap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini