Viral Video IGD Wisma Atlet Membeludak, Pasien Covid-19 Antre Lesehan di Lantai

Tim Okezone, Okezone · Selasa 15 Juni 2021 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 338 2425216 viral-video-igd-wisma-atlet-membeludak-pasien-covid-19-antre-lesehan-di-lantai-SP1rwOSugb.jpg (Foto: Tangkapan layar video unggahan Tompi)

JAKARTA - Dokter sekaligus penyanyi, Tompi membagikan sebuah video yang menunjukkan warga diduga pasien Covid-19 di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Wisma Atlet, membeludak. Dia pun meminta pengikutnya di medsos untuk makin patuh protokol kesehatan (prokes).

“Mendapat sebaran video IGD wisma atlit semalam... sangat mengkhawatirkan. Stay safe semua. Prokes perketat!” tulis Tompi di akun Twitter-nya, @dr_tompi, Selasa (15/6/2021).

Tompi mengatakan tak tahu siapa yang merekam video tersebut. Namun, kondisi itu disebutnya sebagai pengingat pentingnya untuk taat prokes, bukan untuk menakut-nakuti.

Baca juga: Viral! Warga Gunungkidul Tolak Pemakaman Jenazah Mantan Danramil karena Positif Covid-19

“Video ini saya enggak tahu siapa yang rekam, tapi semoga bisa menjadi pengingat kita semua ya. Bukan untuk menakut-nakuti tapi TOLONG PAKE MASKER karena kalau sampe sakit dapat ruangannya susah,” tulis Tompi.

Unggahan Tompi mendapat banyak respons dari netizen. @VitaWidiadi menulis, memang masyarakat Indonesia harus terus diingatkan karena banyak yang abai prokes.

Baca juga: Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Bertemu Anies di Balai Kota, Bahas Apa?

“Kayanya memang harus ditakut-takuti dok. Tetangga saya masih buanyak yang tidak percaya covid itu ada. Padahal 50 menit dah sampe itu ke wisma atlit dari rumah. Mana diberi fasilitas vaksin juga pada enggan. Suebel sendiri saya,” tulisnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini