Pajero Tertabrak Kereta Bandara di Perlintasan Rawa Buaya

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 15 Juni 2021 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 338 2425671 pajero-tertabrak-kereta-bandara-di-perlintasan-rawa-buaya-o32JzFygTN.JPG Foto: Istimewa

JAKARTA - Sebuah kendaraan minibus Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 2332 BBC tertabrak kereta di Perlintasan Kereta Api Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Kanit Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Agus mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (15/5/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Ya betul, kendaraan yang terlibat Jeep Mitsubishi Pajero B 2332 BBC dengan kereta api Railink Bandara - Duri," ujarnya dikonfirmasi Selasa (15/6/2021).

Agus menjelaskan, kejadian berawal saat mobil yang dikendarai oleh Richard (22) melaju di Jalan Duri Kosambi dari arah Selatan menuju arah Utara.

Kemudian, saat mobil melaju tepat di perlintasan Kereta Api Rawa Buaya, tertabrak Kereta Api Listrik Railink atau kereta bandara no.Lok.KA 855A yang melaju dari arah Barat ke Timur.

Agus menjekaskan, meski tidak ada palang pintu perlintasan, biasanya ada anak-anak atau 'pak ogah' yang berjaga di perlintasan Kereta Api tersebut. "Tapi pas kejadian lagi sepi engga ada Pak Ogah," tuturnya.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil yang dikendarai oleh Richard rusak parah, bagian depan mobil ringsek dihantam kereta. Kendati demikian, Agus memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

"Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja," tutup Agus.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini