Diguyur Hujan Deras, Rawalumbu Bekasi Masih Terendam Banjir

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 15 Juni 2021 23:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 338 2425774 diguyur-hujan-deras-rawalumbu-bekasi-masih-terendam-banjir-yuTEAk5hh6.jpg Foto: Istimewa

BEKASI - Hujan lebat yang melanda kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (15/6/2021) sejak sore hari membuat sejumlah kecamatan masih terendam banjir.

Salah satu kecamatan yang terendam banjir berlangsung di Rawalumbu.

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah para netizen melalui media sosial (medsos) Instagram dan Twitter. Berdasarkan informasi dari akun Instagram @inforawalumbu, tampak video seseorang melaporkan kawasan sekitar Jembatan 13 Rawalumbu masih terendam banjir.

Lalu, di kawasan Jembatan 1 Rawalumbu pun mengalami banjir sebagaimana yang diposting akun Twitter @Pirates_Bandith.

Baca juga: Begini Penampakan 7 Perumahan di Bekasi yang Dilanda Banjir

Di kawasan Jembatan 0 Rawalumbu, tampak ada tumpul sampah yang tergenang akibat banjir hingga membuat aliran air tersumbat, sebagaimana diposting akun @pentolkuriya.

Petugas pun tampak telah melakukan penanganan. Akibat banjir tersebut, arus lalu lintas di kawasan Jembatan 0 pun padat lantaran kendaraan kesulitan melintasi banjir di sekitar lokasi.

Baca juga: Diguyur Hujan Lebat, 4 Kecamatan di Bekasi Terendam Banjir

Begitu juga di Jalan Jatimulya, Bekasi, banjir masih merendam jalanan hingga membuat kendaraan tak bisa melintasi jalanan tersebut. Ditambah lagi, adanya truk yang mogok akibat menerjang banjir sebagaimana di posting akun @PokemonCrypto2.

Begitu juga di Jalan Raya Jatiasih, banjir melanda kawasan tersebut. Meski begitu, banyak kendaraan yang nekat melintasi kawasan tersebut, sebagaimana di posting @kresnamaulana4.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini