Kepergok Curi Motor, Pria Ini Babak Belur Diamuk Warga

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Rabu 16 Juni 2021 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 338 2426052 kepergok-curi-motor-pria-ini-babak-belur-diamuk-warga-XaDGNZzgnf.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Tertangkap tangan mencuri sepeda motor, seorang pria di Koja, Jakarta Utara jadi bulan bulanan warga, puluhan warga membabi buta melepaskan amarah kepada pelaku hingga babak belur.

Hal itu terlihat usai akun instagram @jakut.info mempostingnya, Selasa (15/6/2021) malam tadi. Dalam video beberapa slide itu terlihat sejumlah warga mulai menyemutinya.

"Selasa 15/06 pelaku curanmor tertangkap dan di hakimi oleh warga sekitar di jalan alur laut koja, Jakarta Utara pada selasa Malam sekitar pukul 21:30 WIB," katanya dalam caption.

Baca juga:  Kecewa Upah Tak Dibayar, Karyawan Ini Curi Sepeda Lipat Bosnya

Dalam video itu memperlihat seorang warga yang kesal menghakiminya. Mereka berulangkali melayangkan bogem mentahnya kepada pelaku yang tertangkap tangan mencuri.

Baca juga:  Pencuri Motor Bersenpi Ambruk Ditembak Polisi

Tak hanya itu, dalam video yang beredar seorang warga yang kesal juga sempat melayangkan helmnya ke arah kepala pelaku. Dengan kesal mereka berusaha membuat pelaku babak belur.

Beruntung aksi main hakim ini tak berlangsung lama. Polisi dari Polsek Koja yang datang langsung mengamankan pelaku, ia kemudian membawanya dan menyelamatkannya dari amukan warga.

Sementara itu, Panit 1 Unit Reskrim Polsek Koja, Ipda Deny membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan pelaku curanmor diselamatkan dari amuk warga setelah team opsnal dari Polsek Koja yang sedang melintas mengamankan diduga pelaku dari amukan warga dan langsung dibawa ke polsek koja.

"Pelaku sudah kami amankan, kebetulan team opsnal melintas dan kami masih kembangkan untuk pelaku yang lain" jelasnya seperti dalam caption.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini