2 Pelaku Begal Modus Hipnotis di Salemba Ditangkap

Jonathan Nalom, MNC Media · Rabu 16 Juni 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 338 2426120 2-pelaku-begal-modus-hipnotis-di-salemba-ditangkap-gwyG66s8M9.jpg Pelaku begal ditangkap (Foto: Ist)

JAKARTA - Dua pelaku begal jalanan berhasil ditangkap di Polsek Senen, Senen, Jakarta Pusat pada Selasa 15 Juni 2021 malam. Kedua begal tersebut dibawa oleh komplotan ojek online (ojol) yang berhasil menangkapnya ketika kabur.

Hal ini dibenarkan Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Sam Suharto. Sam menjelaskan kedua pelaku tersebut sedang dimintai keterangan lebih lanjut.

"Saya sudah minta datanya, itu ditangani dan ditahan di Polsek Senen," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Sam Suharto ketika dikonfirmasi, Rabu (16/06/2021).

Baca Juga: Viral! Korban Begal HP Sedang Live Facebook, Pencuri Ini Kaget Wajahnya Terekam

Sam menambahkan, kedua pelaku melakukan aksinya dengan metode tipu daya. Sementara korban juga dipastikan tidak terdapat kerugian.

"Ada dua pelaku tipu daya katanya, hipnotis, korban tidak ada kerugian" pungkasnya

Sebelumnya diberitakan, kedua pelaku ini tertangkap di perempatan Jalan Raya Salemba tepatnya di seberang McDonalds Salemba, Senen, Jakarta Pusat pada Selasa 15 Juni 2021 sekitar pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Nekat, Jambret Gasak Tas Ibu Dua Anak di Depan Markas Brimob

Adapun mereka pada awalnya melakukan aksinya di kawasan Bukit Duri-Jatinegara. Namun, aksinya diketahui dan diteriaki begal. Lebih lanjut, para warga dan komplotan ojol mengejar mereka hingga akhirnya berhasil ditangkap di kawasan Salemba.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini