Kapolda Metro : Jakarta Tidak Dalam Kondisi Baik

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 17 Juni 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 338 2426712 kapolda-metro-jakarta-tidak-dalam-kondisi-baik-O5NNCfs7QR.jpg Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran menyebutkan, kondisi Jakarta saat ini tidak dalam posisi baik-baik saja, lantaran karena kasus Covid-19 di Ibukota ini terus saja mengalami peningkatan.

"Jakarta sedang tidak baik-baik saja, angka Covid terus naik," ujar Fadil kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (17/6/2021).

Baca juga:  RSDC Wisma Atlet Kemayoran Akui Kekurangan Nakes

Menurutnya, peningkatan kasus Covid-19 itu berdasarkan data pasien di wilayah hukumnya yang terus mengalami penambahan. Alhasil, dia meminta masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta untuk lebih meningkatkan protokol kesehatan.

"Jumlah orang yang masuk rumah sakit makin meningkat. Mari jaga diri, jaga keluarga supaya taat prokes, supaya kita cepat keluar dari persoalan pandemi ini," tuturnya.

Baca juga:  Pemakaman Jenazah Covid-19 di Bandung Raya Capai 25 Perhari

Sebabnya, tambahnya, penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan diantisipasi manakala masyarakat turut terlibat dalam hal pencegahan tersebut. Paling tidak, menjaga diri dan keluarganya agar tak tertular dengan menaati aturan protokol kesehatan 5M.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini