Razia Jam Malam, Bule Pemilik Tempat Hiburan Ngamuk Didatangi Petugas Satpol PP

Rani Sanjaya, iNews · Jum'at 18 Juni 2021 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 338 2427021 razia-jam-malam-bule-pemilik-tempat-hiburan-ngamuk-didatangi-petugas-satpol-pp-6pYtAz85Us.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seorang warga negara asing (WNA) pemilik tempat hiburan malam di Kawasan Kalideres, Jakarta Barat mengamuk saat terjaring razia jam malam PKMI Mikro oleh Satpol PP DKI Jakarta pada Jumat (18/6/2021) dini hari.

Pria itu emosi saat didatangi petugas Satpol PP DKI Jakarta yang meminta cafe dan karaoke miliknya untuk segera tutup.

BACA JUGA: Duh! Panti Pijat Buka dan Klub Malam Gelar Live DJ saat PPKM Mikro Jakarta

Tak terima dengan perintah penutupan itu, pria tersebut marah dan meracau dengan bahasa asing. Dia berdalih tidak mengetahui adanya larangan beroperasi melewati pukul 9 malam.

Usai bernegosiasi, petugas kemudian memeriksa sejumlah ruang karaoke dimana mereka mendapati beberapa pengunjung yang asyik berkaraoke sambil menenggak minuman keras.

BACA JUGA: Puluhan Kafe Remang-Remang di Tanjung Priok Ditutup

Sebagai sanksi karena menyalahi aturan di masa perpanjangan PPKM Mikro, petugas melakukan penyegelan di tempat hiburan malam tersebut.

Guna menekan angka penyebaran Covid-19 yang saat ini meningkat, petugas memperingatkan akan menindak para pelaku usaha yang masih nekat beroperasi melewat batas jam malam.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini