Kartu JakLingko Terintegrasi dengan Transportasi Lainnya, Warganet: Anies = Ali Sadikin Jilid II

Bima Setiyadi, MNC Portal · Jum'at 18 Juni 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 338 2427135 kartu-jaklingko-terintegrasi-dengan-transportasi-lainnya-warganet-anies-ali-sadikin-jilid-ii-UeCMk7CTpz.jpg Anies Baswedan (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Kartu JakLingko akan segera menjadi kartu pembayaran antar Moda transportasi yang terintegrasi di DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menuai pujian dari warganet.

Anies mengatakan, pada pertengahan Agustus mendatang, pengguna moda transportasi angkutan umum cukup memiliki kartu Jaklingko sebagai pembayaran elektronik. Sebab, kartu Jaklingko kini sudah terintegrasi dengan Mikrotrans, Transjakarta, MRT, LRT, Commuterline dan Railink.

"Semua menjadi mudah dan murah serta didukung oleh moda transportasi yang telah terintegrasi," tulis Anies dalam akun instagramnya @aniesbaswedan dikutip Jumat (18/6/2021).

Untuk mendapatkan kartu JakLingko, pengguna angkutan umum bisa mendapatkannya di halte Transjakarta dan bus kecil Jaklingko.

"Tungguin ya untuk bisa, #MenghubungkanKamuKemanaAja," ungkapnya.

Lebih dari 4.552 warganet menyukai informasi yang dibagikan Mantan Menteri Pendidikan dan tak sedikit yang memujinya.

Pemilik akun @muhammadsuhudfadil menilai Jakarta semakin maju dan mendunia ditangan mantan Mendikbud itu.

"Jakarta semakin maju dan mendunia. Anies Baswedan = Ali Sadikin jilid II," ungkapnya.

"Wowww, Jakarta lebih maju lagi, semoga di kota kota lain bisa menyusul untuk Indoensia maju," sambung akun @ruswan_lovers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini