Video Viral, Pencuri Sepeda Motor Hanya Perlu 2 Detik Jalankan Aksinya

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 18 Juni 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 338 2427136 video-viral-pencuri-sepeda-motor-hanya-perlu-2-detik-jalankan-aksinya-qvEMsxbfpj.jpg (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Pencurian sepeda motor bernomor polisi B 4749 BWC terjadi di parkiran toko ritel Jalan Cendrawasih Raya, Cengkareng Barat, Jakarta Barat pada Kamis (17/06/2021) malam sekitar pukul 20.35 WIB.

Luar biasanya, pelaku hanya butuh dua detik untuk menggasak motor korban. Aksi pencurian itu terekam melalui video rekaman CCTV yang diunggah oleh akun @wargajakarta.id.

"Saya lagi ambil uang di ATM Alf*m*rt mas, pas saya ke parkiran lagi kok tiba-tiba udah gak ada," ujar korban seperti dikutip melalui keterangan video itu.

Baca juga:  Covid-19 Melonjak Drastis, Stok Darah PMI di Kota Bandung Habis


Baca juga: Israel Hancurkan 8 Bangunan di Palestina, Terobos Masuk Desa

Dalam video, aksi pencurian motor itu berawal saat korban tengah memarkirkan motornya di halaman parkir toko ritel. Tak lama, datang dua orang laki-laki berboncengan. Mereka kemudian memastikan pemilik motor sudah masuk toko.

Setelah memantau situasi aman, salah seorang pelaku yang mengenakan kaus hitam bercelana jeans denim langsung mengutak-atik motor korban hingga dapat distarter. Terhitung waktu dari rekaman video, pelaku hanya butuh dua detik untuk melancarkan aksinya itu.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini