Desakan Pembongkaran Jalur Sepeda, Wagub DKI: Sedang Kami Evaluasi

Dominique Hilvy Febiani, MNC Media · Jum'at 18 Juni 2021 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 338 2427501 desakan-pembongkaran-jalur-sepeda-wagub-dki-sedang-kami-evaluasi-GQdUedG2cO.jpg Jalur sepeda (road bike).(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menanggapi kabar Kapolri yang setuju dilakukannya pembongkaran jalur sepeda road bike di Jalan Sudirman Thamrin. Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) mengungkapkan, persoalan terkait jalur sepeda road bike masih dalam pengkajian.

Ariza mengatakan, pihaknya masih melakukan evaluasi terhadap sejumlah desakan dari pihak lain mengenai pembongkaran jalur sepeda road bike. "Iya, road bike itu sedang dilakukan pembahasan evaluasi," ucap Ariza di Balai Kota, Jumat (18/6/2021).

Dia menegaskan bahwa jalur road bike masih dalam pengkajian bersama lembaga terkait.

"ketika itu kan pembahasan nya bersama dengan Dishub, Polda dan semuanya jadi terkait road bike masih dalam proses pengkajian, pembahasan, dan uji coba, waktu nya akan kita putuskan bersama pak Gubernur dengan jajaran nanti kami internal dengan juga Polda Metro akan mencari solusi yang terbaik," katanya.

Provinsi DKI Jakarta memaparkan bahwa pihaknya memiliki prinsip akan memberikan pelayanan terbaik bagi semua pihak. Ariza memaparkan, pro dan kontra merupakan suatu hal yang wajar dalam sebuah kebijakan. Kendati demikian, pihaknya terbuka dengan kritik dan saran dari masyarakat DKI Jakarta.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini