Perketat PPKM Mikro, Anies Sidak ke Kemang Malam-Malam

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 18 Juni 2021 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 338 2427513 perketat-ppkm-mikro-anies-sidak-ke-kemang-malam-malam-Jqt5dXu7SO.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sidak ke Kemang, Jakarta Selatan (Foto: Instagram Anies Baswedan)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan sidak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/6/2021) malam. Anies melakukan sidak terkait dengan pengetatan pemberlakuan PPKM Mikro.

Melalui Instagramnya, Anies memberikan pengarahan mengenai penegakan protokol kesehatan. Di postingannya lokasi disebutkan di Park Kemang Raya.

Baca Juga:  Anies ke Pemilik Usaha: Kapasitas Maksimal 50 Persen, Jangan Kompromi

Dalam video yang dibagikan Anies menguji salah seorang pelaku usaha mengenai aturan penegakan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Ia pun menekankan agar terus menegakan protokol kesehatan.

Anies sidak  

Sidak dilakukan Anies bersama jajaran Polda Metro Jaya, Kodam Jaya dan Satpol PP DKI. Anies sebelumnya juga melakukan sidak ke Le Quarter dan mengingatkan bahwa pola yang diterapkan bisa menimbulkan penularan.

Baca Juga:  Corona Melonjak, Anies: Seluruh Kegiatan di Jakarta Harus Tutup Pukul 21.00 WIB

Usai dari situ, ia lanjut melakukan sidak ke Ruci's Joint. Kemudian, Anies mengingatkan pengunjung agar tetap menjaga diri dari Covid-19.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini