Anies Ajak Masyarakat Sabtu-Minggu di Rumah Saja, Habiskan Waktu Bareng Keluarga

Komaruddin Bagja, Sindonews · Sabtu 19 Juni 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 338 2427678 anies-ajak-masyarakat-sabtu-minggu-di-rumah-saja-habiskan-waktu-bareng-keluarga-73FVKsdUlN.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto : Instagram/@aniesbaswedan)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kembali mengingatkan warga Ibu Kota untuk tidak keluar rumah saat akhir pekan.

"Teman-teman, mari kita di rumah saja hari Sabtu-Minggu ini. Habiskan waktu bersama keluarga, tidak usah bepergian kecuali untuk kebutuhan yang mendesak dan pokok," kata Anies dengan kaus hitamnya dalam akun Instagram, Sabtu (19/6/2021).

Angka kasus harian Covid-19 di Jakarta mencapai 4.700, kemarin. Jumlah itu menjadi rekor tertinggi selama pandemi.

"Kita masih pandemi. Teman-teman mungkin mulai lelah/bosan dengan pembatasan. Tapi, virusnya tidak pernah lelah. Mari tetap sabar jalani masa pembatasan ini, sambil kita tuntaskan vaksinasinya," ujar Anies.

Saat ini 3,24 juta warga Jakarta sudah mendapatkan vaksinasi, diharapkan tiap hari lebih dari 100 ribu warga mendapatkan vaksin sehingga di akhir Agustus semua orang dewasa di DKI sudah tervaksinasi.

Baca Juga : Anies Imbau Warga Berakhir Pekan di Rumah, Ribuan Wisatawan Kunjungi Taman Margasatwa Ragunan

"Sekali lagi, mari tetap di rumah saja Sabtu-Minggu ini. Semoga teman-teman tetap sehat dan terhindar dari potensi penularan Covid-19. Salam hangat untuk keluarga di rumah," tutur Anies.

Baca Juga : Abaikan Anies, Ribuan Warga Tetap Liburan ke TMII Meski COVID-19 Merajalela

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini