Timbulkan Kerumunan, Polisi Bubarkan Acara Exhibition Game Card di Penjaringan

Yohannes Tobing, Sindonews · Minggu 20 Juni 2021 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 338 2427952 timbulkan-kerumunan-polisi-bubarkan-acara-exhibition-game-card-di-penjaringan-B1Tg29ZhiJ.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Jajaran Polsek Metro Penjaringan membubarkan acara 'exhibition game card' di Jalan Pantau Indah Utara, Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

(Baca juga: Humor Gus Dur: Pemimpin dan Tukang Cukur Bicara Suksesi)

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ardyansyah mengatakan, pembubaran ini dilakukan pihaknya sebagai langkah mencegah adanya kerumunan dalam kegiatan tersebut. Serta memutus mata rantai Covid-19 di Jakarta.

"Kami melakukan pembubaran pada kegiatan ini, yang sudah diikuti oleh peserta dan crew sebanyak kurang lebih 100 orang," kata Ardyansyah saat di konfirmasi Minggu (20/6/2021).

(Baca juga: Razia Prokes, Pemabuk Mengamuk Pukul Petugas saat Dibubarkan)

Setelah melakukan pembubaran terhadap kegiatan permainan kartu tersebut,  polisi langsung melakukan pemanggilan terhadap kordinator atau penanggung jawab acara.

"Kami juga memberikan arahan kepada bapak Jurial selaku Kordinator Penyelenggara acara dari PT. AKG terkait pembubaran ini," ujar Ardyansyah.

Adapun dalam kegiatan pembubaran acara ini, diikuti oleh 15 personil dari tiga pilar baik dari Polsek Metro Penjaringan, Babinsa Kamal Muara dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Penjaringan.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini