Viral Pengantar Jenazah Keroyok Sopir Truk di Jakut, Polisi Buru Para Pelaku

Yohannes Tobing, Sindonews · Minggu 20 Juni 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 338 2428028 viral-pengantar-jenazah-keroyok-sopir-truk-di-jakut-polisi-buru-para-pelaku-RFg7BQ3BYQ.jpg Viral sekelompok pengantar jenazah keroyok sopir truk trailer. (Foto: Tangkapan layar video viral)

JAKARTA - Viral sekelompok pengantar jenazah mengeroyok sopir truk trailer di Jakarta Utara. Mereka marah karena menganggap truk tersebut menghalangi laju mereka ke pemakaman.

Diduga aksi arogan kelompok pengantar jenazah yang terjadi di Jalan Sungai Tiram, Marunda, Jakarta Utara.

Salah satu saksi mata, Darsa (42) mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Jumat 18 Juni 2021 pukul 15.00 WIB.  Darsa melihat kelompok pengantar jenazah tiba-tiba menaiki kepala truk dan menyerang sopir. 

Baca juga: Viral Pasien Postif Covid-19 Makan di Restoran, Ini Faktanya!

"Langsung tuh anak-anak pengawal jenazah itu memberhentikan truk kontainer dan naik ke atas mobil (truk) itu," ucapnya. 

Darsa melanjutkan, kelompok pengantar jenazah menganggap truk trailer menghalangi jalan mereka. Padahal, masih ada celah sedikit untuk mobil ambulans lewat. 

Baca juga: Viral! TNI AL Selamatkan Bocah Terombang-ambing di Tempat Jatuhnya Sriwijaya Air

Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio BW membenarkan adanya aksi perusakan ini. 'Benar, petugas Reskrim langsung melakukan penyelidikan untuk mencari tahu orang yang melakukan perusakan atau pemukulan terhadap sopir tersebut," ucap Eko.  

Eko memastikan setelah viral di media sosial, pihaknya mencari tahu siapa saja pelaku yang melakukan perusakan, pemukulan dan pengroyokan terhadap sopir truk tersebut.  

"Kita akan lakukan pemeriksaan kepada mereka semua dan segera menangkap pelaku pengeroyokan atau pengrusakan truk tersebut," ucapnya.

"Kita akan tindak, kalau ada lagi iring-iringann jenazah yang arogansinya ditonjolkan selama dalam perjalanan, kita akan lakukan penyetopan dan pemeriksaan terhadap mereka," tambah Eko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini