Serunya Anies Bersepeda Bareng Keluarga di Sudirman-Thamrin, Ini Foto-Fotonya

Dominique Hilvy Febiani, MNC Media · Minggu 20 Juni 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 338 2428039 serunya-anies-bersepeda-bareng-keluarga-di-sudirman-thamrin-ini-foto-fotonya-PXqwWmLlSI.jpg Anies bersepeda bareng keluarga. (Foto: IG @aniesbaswedan)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bersepeda bersama Istri dan anaknya, Fery Farhati dan Ismail. Mereka menyusuri jalur sepeda sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, Minggu (20/6/2021) pagi.

Anies mengatakan bahwa penting baginya untuk mematuhi protokol kesehatan. "Dengan tetap menjaga jarak dan menaati prokes," tulis Anies di akun Instagram-nya, @aniesbaswedan.

Foto: IG @aniesbaswedan

Baca juga: Sedang Ngebut Vaksinasi, Anies: Sabtu-Minggu di Rumah Saja

Anies juga menyuarakan bahwa sepeda merupakan moda transportasi yang ramah lingkungan dan bersepeda adalah kegiatan positif dengan cara mencantumkan tagar #JakartaRamahBersepeda #JagaJakarta #JakartaBangkit. 

Foto: IG @aniesbaswedan

Postingan Anies mengundang berbagai reaksi netizen. Mereka mendukung langkah Mantan Mendikbud itu menggalakkan penggunaan sepeda di Ibu Kota.

“Pak Gubernur yang terhormat pembuatan jalur sepeda sangat bagus. Mengajarkan masyarakat untuk hidup sehat, udara di Jakarta akan lebih bersih, masyarakat panjang umur karena berolahraga. Hidup hemat karena bensin irit. Bersepeda harus didukung penuh," tulis @gema.toranomaki.

Foto: IG @aniesbaswedan

Baca juga: Permintaan Anies ke Warga: Habis Olahraga Segera Pulang!

“Jangan dibongkar pak jalurnya … saya merasakan manfaatnya,” tulis @arohali.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini