Wanita yang Lompat dari Lantai 3 karena Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Jonathan Nalom, MNC Media · Minggu 20 Juni 2021 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 338 2428064 wanita-yang-lompat-dari-lantai-3-karena-positif-covid-19-meninggal-dunia-0mjAiSCG5M.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Seorang wanita berinisial A (23) yang diduga stres usai dinyatakan positif Covid-19 meninggal dunia pada Sabtu 19 Juni 2021, malam. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tambora, M Faruk Rozi.

“Ya benar, sudah meninggal dunia tadi malam,” kata Kapolsek Tambora, M Faruk Rozi, Minggu (20/06/2021)

Faruk menjelaskan wanita tersebut sempat dirawat di ICU Rumah Sakit Siloam. Hingga pada malamnya dinyatakan meninggal dunia dan harus dimakamkan dengan protokol Covid-19.

“Sempat dirawat di icu di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, tetapi kita dapat kabar itu sekitar malam lah itu meninggal dan sudah dilaksanakan pemakaman sesuai protokol covid.” sambungnya

Faruk mengaku belum mendalami pemakaman akan dilakukan dimana. Hal ini menurutnya merupakan kewenangan dari Satgas Covid-19.

“Kami belum tau, karena itu domainnya satgas covid ya. Jadi saya belum mendalami. Yang jelas yang bersangkutan sudah meninggal dan dimakamkan secara protokol covid.” pungkasnya

Sebelumnya wanita berinisial A tersebut ditemukan tergeletak di Jalan Pekapiran 3 RT 05 RW 05 Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat usai lompat dari lantai 3 kediamannya.

Baca Juga : Diduga Stres Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Wanita Ini Lompat dari Lantai 3

Faruk mengatakan, menurut hasil pemeriksaan terhadap pihak keluarga, korban A diduga stres saat mengetahui hasil tesnya dinyatakan positif Covid-19 oleh Rumah Sakit Husada, Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Saat ditemukan dan tergeletak, kondisi korban A masih dinyatakan hidup. Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Husada untuk menjalani perawatan intensif sebelum dirujuk kembali ke ICU Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk dan dinyatakan meninggal dunia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini