2 Bocah Hanyut di Sungai Ciliwung, 1 Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 20 Juni 2021 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 338 2428175 2-bocah-hanyut-di-sungai-ciliwung-1-orang-ditemukan-meninggal-dunia-SR4MNzGOLl.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BOGOR - Dua bocah hanyut terbawa aliran Sungai Ciliwung di Kampung Peundeuy, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Satu orang sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Aris Nurjatmiko mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Kedua korban inisial L dan A diketahui tengah bermain di Sungai Ciliwung.

"Info sementara, sekitar jam 4 sore (sedang) hujan, anak hujan-hujanan main di kali," kata Aris, dikonfirmasi MNC Portal, Minggu (20/6/2021).

Baca juga: Bocah 10 Tahun Tewas Tercebur Saluran Air saat Mandi Hujan

Tak diketahui secara pasti, kedua bocah tersebut terbawa hanyut di aliran Sungai Ciliwung. Tim SAR gabungan yang mendapat laporan itu langsung mendatangi lokasi dan mencari kedua korban.

"Satu orang sudah ditemukan (korban L) kondisi meninggal dunia, dibawa ke RSUD Ciawi," jelas Aris.

Sementara, korban A masih dalam pencarian tim SAR gabungan. Pencarian dilakukan mulai dari titik awal kejadian hingga di sekitar Bendung Katulampa.

"Korban A belum ditemukan," tutupnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini