Penembak Misterius di Sekitar Komplek Pati Polri Gunakan Mobil Berwarna Hitam

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Senin 21 Juni 2021 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 338 2428194 penembak-misterius-di-sekitar-komplek-pati-polri-gunakan-mobil-berwarna-hitam-XJNpsVk55r.jpg Aksi penembakan di Komplek Pati Polri (foto: Dok Antara)

JAKARTA - Aksi penembakan oleh orang tidak dikenal terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu 19 Juni 2021 malam. Aksi penembakan itu dilakukan disekitar komplek Pati Polri, Jakarta Selatan.

"Telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di jalan Prof Joko Sutono Kel. Melawai (samping komplek pati Polri) Kebayoran Baru Jakarta Selatan," dikutip dari akun Instagram @cetul.22, Minggu (20/6/2021).

Baca juga:  Viral, Penembakan Misterius di Dekat Kompleks Pati Polri Jaksel

Awal mulanya, dalam rekaman CCTV yang dibagikan @cetul.22 itu, lalu lintas di dekat komplek Pati Polri itu nampak lancar. Beberapa mobil lalu lalang melintas dengan biasanya.

Namun, sekitar pukul 22.38 WIB sebuah mobil hitam berjenis memperlambat lajunya di dekat lampu merah. Tiba-tiba sang pengemudi mengeluarkan senjata dan menembakkannya ke udara sebanyak dua kali.

Belum diketahui siapa pengemudi dan apa motifnya melakukan tembakan di dekat komplek Pati Polri.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini