Polisi Temukan 2 Selongsong Peluru Milik Penembak Misterius di Komplek Pati Polri

Antara, · Senin 21 Juni 2021 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 338 2428200 polisi-temukan-2-selongsong-peluru-milik-penembak-misterius-di-komplek-pati-polri-h7Ap0a2A0l.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Aksi penembakan oleh orang tidak dikenal terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu 19 Juni 2021 malam. Aksi penembakan itu dilakukan disekitar komplek Pati Polri, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Akbar mengatakan, pihaknya menemukan barang bukti berupa dua selongsong peluru di sekitar tempat kejadian perkara sekitar pukul 05.00 WIB.

"Ada dua selongsong peluru ditemukan di sekitar lokasi," kata Akbar, Minggu (21/6/2021).

Baca juga:  Viral, Penembakan Misterius di Dekat Kompleks Pati Polri Jaksel

Menurut dia, polisi saat ini masih menelusuri penembakan misterius itu dengan mengumpulkan sejumlah bukti. Selain itu, polisi juga berupaya mengumpulkan bukti dari rekaman kamera pengawas (CCTV) yang tersebar di sekitar lokasi.

Baca juga:  Penembak Misterius di Sekitar Komplek Pati Polri Gunakan Mobil Berwarna Hitam

Pihaknya juga sudah memintai keterangan beberapa orang saksi tapi ia tidak memberikan detail jumlah saksi yang diambil keterangannya. Ia menjelaskan tembakan tersebut dilakukan orang tak dikenal yang diduga mengendarai kendaraan roda empat.

"Kami masih selidiki terus kasus ini," ucapnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini