Pagi Ini Anies Kembali Bersepeda ke Balai Kota, Ingatkan Warga soal Prokes

Dominique Hilvy Febiani, MNC Media · Senin 21 Juni 2021 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 338 2428273 pagi-ini-anies-kembali-bersepeda-ke-balai-kota-ingatkan-warga-soal-prokes-WbUcUkiaPk.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersepeda (Foto : Instagram)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pagi ini menuju Balai Kota dengan mengayuh sepeda. Diketahui jarak yang ditempuh dari rumah Anies hingga Kantor Balai Kota sejauh 19 kilometer, Senin (21/6/2021).

Dalam unggahan video di Instastory @aniesbaswedan memperlihatkan ia mengenakan seragam dinas lengkap dengan masker dan helm khusus bersepeda. Hal ini guna menunjang keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Adapun dalam video tersebut Anies berpesan bahwa seluruh masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan. Pasalnya, kasus positif Covid-19 di Indonesia kian meningkat.

"Selamat pagi semua, saat ini saya diperjalanan dari rumah menuju kantor, mudah-mudahan semua sehat, jaga semangat dan terus ikut protokol kesehatan. Kondisi di Jakarta saat ini sedang banyak peningkatan kasus Covid, jadi saya berharap semua lebih berhati-hati dan utamakan untuk kegiatan yang tidak harus berinteraksi dengan orang banyak, salam hangat. Wassalamualaikum," ucap Anies

Baca Juga : Epidemiolog Prediksi Pandemi Covid-19 Mereda Tahun Depan

Anies sering menyuarakan bahwa sepeda merupakan moda transportasi yang ramah lingkungan. Ia bertekad ingin membuat Ibu Kota Jakarta menjadi kota yang sehat dan asri.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini