Wali Kota Sebut Mulai Besok Tiga Pasar di Jakbar Ditutup Selama Dua Pekan

Dimas Choirul, MNC Media · Senin 21 Juni 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 338 2428726 wali-kota-sebut-mulai-besok-tiga-pasar-di-jakbar-ditutup-selama-dua-pekan-Vp0dwfxMWq.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengungkapkan bahwa pihaknya akan menutup tiga pasar selama dua pekan guna mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19.

Adapun tiga pasar itu yakni Pasar CNI Kembangan, Pasar JB (Jalan Baru) Cengkareng, dan Pasar Mitra Tambora. Ketiga pasar di Jakbar itu mulai ditutup pada besok, Selasa 22 Juni 2021.

"Ditutup dua minggu," kata Uus saat dihubungi wartawan, Senin (21/6/2021).

Lebih lanjut, Uus mengatakan, selain ketiga pasar itu, ada pula enam titik lainnya yang menjadi perhatian pihaknya. Enam titik tersebut yakni; kawasan Kota Tua, Jalan Mangga Besar, Sepanjang lapak kuliner Tanjung Duren, kuliner Pesanggrahan, Jalan Panjang dan Pasar Menceng.

Baca juga: Muslim India Padati Pasar untuk Persiapan Hari Raya Idul Fitri

Ia menambahkan, enam titik tersebut juga akan disemprotkan disinfektan seca rutin dan diperbolehkan beroperasi hingga pukul 21.00 WIB.

"Jadi nanti pada saat pukul 20.00 WIB sudah kita woro-woro (beri peringatan) kita ada Sudinhub, Damkar nguing-nguing suruh pada tutup semua," pungkasnya.

Baca juga: DPRD Solo Ungkap Pasar Klewer Terancam Mati, Kondisinya Memprihatinkan

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini