HUT ke-494 DKI Jakarta, Gubernur Anies: Kita Ditakdirkan untuk Siap Menghadapi Pandemi

Dominique Hilvy Febiani, MNC Media · Selasa 22 Juni 2021 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 338 2428991 hut-ke-494-dki-jakarta-gubernur-anies-kita-ditakdiran-untuk-siap-menghadapi-pandemi-xWgOAbL3dH.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meyakini bahwa masyarakat Indonesia khususnya DKI Jakarta, merupakan generasi tangguh dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

“Allah Subhanahuwata'ala mentakdirkan angkatan ini, menjadi angkatan yang siap menghadapi pandemi, kita diuji dengan pandemi tapi kita semua yakin Allah Subhanahuwata'ala tidak akan memberikan kepada kita ujian, dan cobaan yang kita tidak sanggup,” ucap Anies di Balai Kota, Selasa (22/6/2021).

Baca juga:  Kasus Covid-19 Melonjak, Paripurna DPR Hanya Dihadiri 29 Anggota DPR secara Fisik

Ia berharap seluruh lapisan masyarakat dapat melalui ujian dengan ikhlas. Selain itu, ia berharap agar kota Jakarta bisa maju dan masyarakat menjadi sejahtera.

“berharap setelah masa pandemi nanti lewat kota Jakarta akan menjadi kota yang lebih baik Jakarta, menjadi kota yang lebih ramah kepada semua, warganya merasakan kebahagiaan dan kotanya selalu menjadi kota keberkahan Allah Subhanahuwata'ala,” ujar Anies.

Baca juga:  Wajib Vaksin untuk Syarat Bikin SIM, Polri : Tidak Benar!

Ia meyakini, bahwa apabila masyarakat dapat berkomitmen yang tinggi dan ikhlas maka semua tantangan akan bisa dilalui dengan baik.

“Masa yang penuh tantangan tapi Insya Allah ini bukan masa yang berat, Insya Allah kita jalani ini dengan keikhlasan, kita jalani dengan komitmen yang tinggi bahwa tanggung jawab yang ada pada diri kita masing masing,” tutur Anies.

“Insha Allah akan bisa kita lewati tapi kita perlu disiplin dan memastikan kita menjalankan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, yang paling kecil yang dapat kita lakukan adalah melindungi diri kita melindungi keluarga kita dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan, insya Allah kota Jakarta yang memperingati hari ulang tahun nya menjadi kota yang makin maju kota yang makin berkembang dan menjadi kebanggaan bagi semuanya,” pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini