Pasukan Oranye Temukan Mayat Bocah di Bantaran Kali Tambora

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 22 Juni 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 338 2429010 pasukan-oranye-temukan-mayat-bocah-di-bantaran-kali-tambora-w6nviiSMKv.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang bocah ditemukan tewas di aliran kali Banjir Kanal Barat (BKB), Tambora, Jakarta Barat, Selasa (22/6/2021). Jenazah yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dengan kondisi tanpa busana.

"Betul, ada penemuan mayat laki-laki usia sekitar 4 tahun," kata Kanit Reskrim Tambora AKP Suparmin saat dikonfirmasi, Selasa (22/6/2021).

Suparmin mengatakan, kejadian berawal saat petugas Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) tengah membersihkan sampah di sekitaran bantaran kali. Tiba-tiba salah satu petugas menemukan jasad bocah mengambang. 

Baca juga: Tragis! Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Proyek Kanal Banten Lama

"Kemudian kami mendapat laporan dan langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” katanya.

Suparmin menduga, mayat bocah itu tenggelam dan tidak dapat menyelamatkan diri saat bermain di sungai. Ia juga menjelaskan, tidak ada tanda-tanda kekerasan ada tubuh korban.

"Ditemukan masih bagus mayatnya, paling kecemplungnya kalau enggak tadi malam, kemarin siang, pas main-main di kali," ungkapnya.

Baca juga: Diduga Kelelahan saat Berenang, ABG Tewas Tenggelam di Danau PIK

Saat ini, mayat tersebut tengah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atau autopsi.

Suparmin juga mengimbau, bagi keluarga korban yang merasa kehilangan seorang anak dengan ciri-ciri korban yang bersangkutan, sila datang ke Polsek Tambora Jakarta Barat

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini